Sukses


Paul George Bertahan di Pacers Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Small forward Indiana Pacers, Paul George, mengaku bakal bertahan di tim yang sama musim depan. Ini tentu membuat  fans Pacers bisa bernapas lega.

Masa depan George bersama Pacers sempat menyisakan tanda tanya besar. George kabarnya akan di trade Pacers musim panas ini. Los Angeles Lakers, Bostos Celtics dan Cleveland Cavaliers berminat pada George.

Setelah bungkam beberapa saat, George akhirnya buka suara dan menegaskan ingin bermain untuk Pacers lagi musim depan. 

"Saya seorang Pacers. Saya masih terikat kontrak dan ingin bermain," ujar George, di sela-sela pertandingan amal softball, seperti dikutip situs resmi NBA.

Namun George belum memastikan apakah akan terus bersama Pacers setelah musim 2017/2018. Jika dia tidak meneken kontrak maksimal maka George akan berstatus free agent di tahun 2018. Lakers konon menunggu hingga 2018 untuk bisa mendapatkan George saat berstatus free agent.

Pemain 27 tahun ini meupakan salah satu small forward terbaik di NBA saat ini. Musim lalu Paul George mencetak rata-rata 23,7 poin dan 6,6 rebound. (Artikel asli ditulis Thomas/diedit oleh Achmad Yani Yustiawan/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer