Sukses


Kevin Durant Ungkap Isi Ucapan Selamat dari Barack Obama

Bola.com, Oakland - Presiden ke-44 Amerika Serikat, Barack Obama, memberi ucapan secara khusus kepada bintang Golden State Warriors, Kevin Durant, yang juara NBA bersama timnya pada musim 2017. Durant juga dinobatkan sebagai Most Valuable Player dalam NBA Finals.

Meski mendapat banyak ucapan selamat, satu-satunya SMS yang paling berkesan adalah dari Obama. Seperti dilansir defendernetwork.com, Rabu (21/6/2017), mantan orang nomor satu AS itu mengirim pesan lewat seseorang kepada Durant. Obama mengatakan KD (panggilan Durant) memiliki pertahanan bagus selama bermain di final NBA.

"Ya, dia mengirim sebuah pesan melalui seseorang untuk menemui saya," kata Durant dalam wawancara bersama Bill Simmons, Rabu (14/06/17).

Ketika ditanya apa isi lengkap pesan Presiden ke-44 AS itu, KD menjawab, "Selamat. Defence Anda benar-benar bagus."

"Itu ucapan yang acak dan beliau berkata pada saya agar menikmatinya, bersenang-senang dengan hal-hal tertentu. Saya tak menyangka," ucap Durant.

Kevin Durant dan rekan setimnya di Golden State Warriors masih menanti undangan dari Presiden AS, Donald Trup, untuk datang ke Gedung Putih sebagai juara NBA musim ini. Saat Warriors juara NBA pada 2015, seluruh pemain hingga ofisial tim juga diundang ke Gedung Putih oleh Barack Obama. (Artikel asli ditulis Risa Kosasih/diedit Thomas/Liputan6.com) 

Video Populer

Foto Populer