Sukses


LeBron James Bakal Hengkang ke Los Angeles?

Bola.com, Ohio - Rumor bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, bakal hengkang dari tim juara NBA 2016 tersebut berembus kencang. James dikabarkan bakal merapat ke klub di Los Angeles pada musim 2018/2019. 

Jika hengkang ke Los Angeles, opsinya adalah LA Lakers atau LA Clippers. Sebelumnya banyak pengamat NBA memperkirakan James akan meninggalkan Cavaliers pada 2018 saat berstatus bebas agen.

LeBron James diduga akan mencoba peruntungan pindah ke Wilayah Barat. Mantan pemain Miami Heat itu diperkirakan ingin tinggal di Los Angeles untuk kepentingan bisnis.

Dengan tinggal di LA, James akan semakin dekat dengan kantor pusat perusahaan apparel, Nike. Dia juga bisa lebih mudah mengelola bisnis Blaze Pizza. Kantor utama Blaze Pizza berada di dekat LA. James juga bisa semakin mendapat sorotan dengan tinggal di Los Angeles.

Rencana kepindahan ke Los Angeles mendapat dukungan dari istri LeBron James, Savannah Brinson. Sang istri ingin menetap di Los Angeles di mana LeBron dua tahun lalu membeli mansion mewah senilai 20 juta dolar AS.

Mengingat LeBron bermain di Cavaliers, saat ini Brinson hanya bisa sebentar tinggal mansion mewah yang letaknya hanya 13 mil dari Staples Center (markas Lakers dan Clippers) tersebut.

Lakers pun sudah menyiapkan segalanya untuk mendapatkan James. Mereka melepas Timoty Mozgov dan D'Angelo Russell guna mengosongkan salary cap agar bisa menampung LeBron James dan Paul George.

Adapun Clippers konon akan melepas Chris Paul atau Blake Griffin demi mengosongkan salary cap agar bisa mendapatkan LeBron James. (Artikel asli ditulis Thomas/diedit Edu Krisnadefa/Liputan6.com) 

Video Populer

Foto Populer