Sukses


Lepas Jimmy Butler ke Timberwolves, Bulls Dapat 4 Pemain

Bola.com, Chicago - Chicago Bulls membuat keputusan yang mengejutkan pada musim panas 2017. Bulls rela melepas Jimmy Butler ke Minnesota Timberwolves. Namun, sebagai gantinya, Bulls mendapatkan empat pemain dari Timberwolves.

Untuk mendapatkan Butler, Timberwolves harus menyerahkan shooting guard Zach LaVine, point guard Kris Dunn serta dua pemain dari NBA Draft 2017, Lauri Markkanen dan Justin Patton.

Kepindahan Butler ini membuatnya bakal bereuni dengan pelatih Tom Thibodeau di Timberwolves. Keduanya pernah sukses besar ketika bekerja sama di Bulls selama empat tahun.

Kedatangan Butler membuat Timberwolves patut diperhitungkan untuk masuk playoff pada NBA 2017/2018. Mereka sebelumnya sudah punya dua pemain bintang lain, yaitu Andrew Wiggins dan Karl Anthony Towns. Belum lagi point guard asal Spanyol Ricky Rubio.

Butler kemungkinan akan kembali menempati posisi sebagai shooting guard di Timberwolves. Posisi small forward akan ditempati Wiggins.

Keputusan Chicago Bulls melepas Butler ke Timberwolves diprotes pendukung setianya. Mereka kecewa karena pemain yang didapatkan Bulls kurang meyakinkan. Meski statistiknya sangat ciamik, LaVine mengalami cedera torn ACL di pertengahan musim lalu. Sedangkan Dunn tampil buruk pada musim debutnya di NBA. (Artikel asli ditulis Thomas/diedit oleh Edu Krisnadefa/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer