Sukses


Chris Paul Kembali Terpilih Jadi Presiden Asosiasi Pemain NBA

Bola.com, Los Angeles - Point guard Los Angeles Clippers, Chris Paul, kembali terpilih sebagai Presiden Asosiasi Pemain NBA periode 2017-2021. Ini merupakan kedua kalinya Chris Paul menempati jabatan tersebut setelah sukses pada periode pertamanya.

Terpilihnya Chris Paul bukan kejutan mengingat kiprahnya pada periode pertama banyak menuai pujian. Chris Paul sukses membantu para pemain dan NBA untuk sejalan dalam Perjanjian Perundingan Bersama yang baru yang mulai berlaku pada 1 Juli.

Tugas Chris Paul akan dibantu oleh shooting guard Sacramento Kings, Garrett Temple, yang menjadi wakil. Temple menggantikan wakil sebelumnya yakni Kyle Korver.

"Saya merasa rendah hati karena sesama pemain telah memilih untuk meminta saya melanjutkan kepercayaan ini," kata Chris Paul seperti dikutip situs resmi NBA, Minggu (25/6/2017).

Sementara itu, Anggota Komite Eksekutif NBA lainnya adalah Wakil Presiden Pertama LeBron James, Sekretaris Bendahara James Jones, dan Wakil Presiden Carmelo Anthony, Stephen Curry, Andre Iguodala dan Anthony Tollive.

Sepanjang kariernya sebagai pebasket NBA, Chris Paul sejauh ini baru membela dua klub. Pebasket 32 tahun itu mengawali karier di New Orealns Hornets pada 2005 hingga 2011. Setelah itu, dia bergabung dengan Los Angeles Clippers hingga sekarang.

Video Populer

Foto Populer