Sukses


Tampil Nyentrik, Draymond Green Curi Perhatian Netizen

Bola.com, New York - Power forward Golden State Warriors, Draymond Green, tampil nyentrik pada acara NBA Awards 2017 yang berlangsung di Basketball City, Senin (26/6/2017). Tak ayal, hal itu pun langsung mencuri perhatian sekaligus komentar beragam dari netizen di dunia maya.

Pada acara tersebut, Draymond Green, memakai tuxedo berwarna biru dan dilengkapi kemeja putih sebagai pelengkap. Kemudian kesan gagah terlengkapi dengan adanya dasi kupu-kupu.

Namun, ketika dilihat ke bawah ada yang janggal dengan penampilan Green. Pebasket 27 tahun itu menggunakan celana pendek hitam dengan dipadukan sepatu teplek hitam dengan corak bajak laut.

"Draymond Green sangat bergaya," kicau netizen dengan akun @FredKatz di Twitter.

Jurnalis Amerika Serikat, Howard Beck juga memuji penampilan Draymond Green. Menurutnya, pakaian yang digunakan Green layak mendapatkan penghargaan.

"Mantel Draymond Green juga membutuhkan penghargaan tersendiri," kicau Beck di akun Twitternya.

Tak hanya netizen, aktor asal Kanada, Sam Laird juga turut mengomentari busana Draymond Green. Aktor 24 tahun itu bahkan berseloroh Greey memiliki pekerjaan sampingan sebagai bajak laut.

"Ketika Anda mendapatkan penghargaan pada acara jam 8, kemudian bermain basket pada pukul 9:30, dan menjadi bajak laut pada pukul 11," kicau Sam Laird pada akun Twitternya.

Apa yang dilakukan Dreymond Green ternyata tak sia-sia. Dia pulang dengan mendapatkan penghargaan NBA Defensive Player of the Year setelah mengalahkan Rudy Gobert (Utah Jazz) dan Kawhi Leonard (San Antonio Spurs).

 

Video Populer

Foto Populer