Sukses


Wizards Tantang Cavaliers dan Lakers dalam Mengejar Paul George

Bola.com, Washington - Perburuan Paul George semakin ramai. Setelah Cleveland Cavaliers dan Los Angeles Lakers, kini Washington Wizards dikabarkan juga berminat mendapatkan small forward Indiana Pacers tersebut.

Pacers memang berniat menukar George musim panas ini. Langkah ini dilakukan Pacers karena George akan berstatus free agent tahun 2018 nanti.

Lakers dan Cavaliers diberitakan yang paling serius memburu George. Cavaliers kabarnya akan mengorbankan Kevin Love demi memiliki George.

Sedangkan Lakers difavoritkan karena George diduga memang ingin bermain di Staples Center. Namun Lakers konon memilih menunggu hingga George berstatus free agent tahun depan.

Di tengah belum jelasnya masa depan George, bintang Wizards John Wall berusaha merayunya agar mau pindah ke Washington.

"Saya berbicara dengan beberapa orang soal Paul. Saya tahu tujuan akhir yang dia inginkan. Saya mencoba melihat apakah kami dapat membuat sesuatu terjadi," kata Wall kepada The Undefeated.

Namun, cukup sulit bagi Wizards mendapatkan George. Salary cap mereka sudah tidak mencukupi setelah mempertahankan Bojan Bogdanovic dan Otto Porter. Peluang terbesar diyakini ada di tangan Cavaliers. (Artikel asli ditulis Thomas/diedit oleh Edu Krisnadefa/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer