Sukses


Nick Young Diminati Warriors dan Timberwolves

Bola.com, Oakland - Golden State Warriors dan Minnesota Timberwolves bersaing memperebutkan jasa shooting guard Nick Young. Mantan pemain LA Lakers tersebut merupakan salah satu pemain cadangan terbaik yang tersedia pada daftar bebas agen 2017. 

Young menjadi bebas agen pada musim panas ini setelah memutuskan keluar dari kontraknya bersama Lakers bulan lalu. Young ingin bermain dengan klub yang berpeluang masuk playoff di NBA 2017/2018.

Timberwolves dan Warriors tertarik menampung Young. Kehadiran pemain berusia 32 tahun tersebut sebagai pelapis dibutuhkan oleh Warriors dan Timberwolves. Warriors menyiapkan Young sebagai pengganti Ian Clark yang kemungkinan akan pergi.

Gaya main Young yang mengandalkan tembakan tiga angka cocok dengan Warriors. Young bakal menjadi pelapis bagi Splash Brothers, Stephen Curry, dan Klay Thompson. Menurut laporan ESPN, Selasa (4/7/2017), jika bergabung dengan Warriors, Young akan mendapat kontrak senilai 5,2 juta dolar AS atau setara Rp 69,6 miliar.

Timberwolves juga siap menawarkan Young kesempatan bermain di playoff NBA. Timberwolves musim depan dijagokan bisa menembus playoff setelah mendatangkan tiga pemain baru yakni Jimmy Butler, Jeff Teague, dan Taj Gibson.

Nick Young dibutuhkan Timberwolves untuk menambah kedalaman bench mereka. Meski punya starter kelas atas, Timberwolves masih belum memiliki barisan pemain cadangan yang solid. (Artikel asli ditulis Thomas/diedit Jonathan Pandapotan Purba/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer