Sukses


Liga Musim Panas: Bekuk Heat, Pacers Belum Terkalahkan

Bola.com, Orlando - Indiana Pacers mengalahkan Miami Heat dengan skor 86-83, pada Liga Musim Panas NBA di Amway Center pada Senin (3/7/2017) waktu setempat.

Ini adalah pertandingan yang paling ketat pada Liga Musim Panas sejauh ini, karena ada empat kali kedua tim bergantian memimpin poin. Selain itu, tak ada tim yang memimpin lebih dari 11 poin pada akhir kuarter. Indiana (3-0) benar-benar mengubah keadaan pada babak kedua, saat mereka unggul atas Miami (0-3) dengan skor 50-37. Permainan interior menjadi kunci.

 

T.J Leaf memimpin Indiana dengan mencetak double double, 19 poin dan 10 rebound. Joe Young mencetak 17 poin, enam rebound dan enam assist. Jarnell Stoke menyumbang 14 poin dan tujuh rebound.

Bam Adebayo menjadi pemain terbaik Miami, saat dia mencetak angka tertinggi, 29 poin, plus 11 rebound dan dua blok. Justin Robinson mengumpulkan 12 poin dan dua rebound. Jake Odum menjadi pemain kejutan dari bangku cadangan, setelah menyumbang tujuh poin, lima rebound, tujuh assist, dan dua steal.

Pada pertandingan selanjunya, Indiana Pacers akan menghadapi Dallas Mavericks, Selasa (4/7/2017). Sementara Miami Heat akan menghadapi Detroit Pistons.

Video Populer

Foto Populer