Liga Musim Panas NBA: Spurs Tundukkan Celtics

Oleh Yus Mei Sawitri pada 06 Jul 2017, 10:40 WIB
Ilustrasi Bola Basket

Bola.com, Utah - Bryn Forbes mencetak 31 poin saat memotori San Antonio Spurs melibas Boston Celtics 81-70 pada Liga Musim Panas di Huntsman Center, Utah, Rabu (5/7/2017) waktu setempat atau Kamis (6/7/2017) WIB.

Forbes juga menyumbangkan tiga assist dan tiga steal. Adapun kombinasi Davis Bertains dan Jaron Blossomgame membukukan 55,5 persen tembakan dari area dua poin, sedangkan pemain lainnya hanya mencatat 19 persen tembakan berhasil. Bertans berkontribusi 14 poin dan empat board, dan Blossomgame mengemas delapan poin dan empat rebound.

Jayson Tatum menjadi bintang bagi Celtics dengan 42,2 persen tembakan berhasil dari area dua poin. Tatum menyudahi pertandingan dengan 23 poin, 10 rebound, dua assist, dan satu steal. Dia benar-benar tampil ngotot sehingga menjadi pemain paling impresif dalam dua laga yang dijalani Celtics.

Abdel Nader, yang mengukir 14 point, satu rebound, dan satu steal, menjadi satu-satunya pemain Celtics lainnya yang mencetak dua digit poin. Center asal Kroasia, Ante Zizic, mencetak enam poin, enam rebound, satu steal, dan satu block.

San Antonio Spurs bakal meladeni Philadelphia 76ers pada Kamis (6/7/2017) sore waktu setempat, sedangkan Celtics akan berduel dengan Utah Jazz pada Kamis malam.