Liga Musim Panas NBA : Lonzo Ball Cetak Triple Double

Oleh Yus Mei Sawitri pada 09 Jul 2017, 15:45 WIB
Lonzo Ball

Bola.com, Utah - Pemain pilihan kedua di NBA Draft 2017, Lonzo Ball, mencetak triple-double pada laga kedua Liga Musim Panas NBA, Sabtu (8/7/2017) waktu setempat atau Minggu (9/7/2017) pagi WIB. Sayangnya, performa gemilang Ball gagal menyelamatkan LA Lakers dari kekalahan 81-86 kontra Boston Celtics. 

Ball menorehkan 11 poin, 11 rebound, dan 11 assist saat Lakers berhadapan dengan Boston Celtics.  Salah satu permainan Ball yang mengundang decak kagum adalah aksi coast to coast yang diakhiri dengan tomahawk dunk satu tangan.

Pertemuan Lakers dengan Celtics di Liga Musim Panas NBA ini menjadi perang rookie pilihan kedua dan ketiga. Cetlics menurunkan Jayson Tatum yang dipilih setelah Ball pada NBA Draft 2017.

Penampilan Tatum secara keseluruhan lebih bagus ketimbang Ball di laga ini. Selain membawa timnya menang, Tatum berhasil mencetak 27 poin ditambah 11 assists.

Lonzo Ball pada laga debut bersama Lakers tampil sangat buruk. Putra dari LaVar Ball itu cuma membuat lima poin. Hanya dua dari 15 tembakannya yang masuk. (Artikel asli ditulis Thomas/diedit Jonathan Pandapotan Purba/Liputan6.com)