Rookie Golden State Warriors Diklaim Mirip Draymond Green

Oleh Oka Akhsan pada 13 Jul 2017, 17:50 WIB
Rookie Golden State Warriors, Draymond Green.

Bola.com, Las Vegas - Rookie Golden State Warriors, Jordan Bell, mencuri perhatian pada Liga Musim Panas NBA 2017. Bell menorehkan catatan langka kala Warriors kalah dari Minnesota Timberwolves 76-78 lewat dua kali overtime di Las Vegas, Selasa (11/7/2017) atau Rabu (12/7/2017).

Bell mencetak lima poin, enam blok, lima steal, lima assist, dan 11 rebound. Berkat performa 5x5 itu, Bell mulai dibandingkan dengan bintang Warriors, Draymond Green.

Bell diklaim memiliki kemiripan dengan Green. Keduanya sama-sama memiliki gaya bermain yang unik dan bisa bermain di beberapa posisi.

Green dan Bell juga tak di-draft sebagai pilihan teratas. Green merupakan pemain pilihan ke-35 pada NBA Draft 2012, sedangkan Bell merupakan pemain pilihan ke-38 pada NBA Draft 2017.

"Draymond mengaku mengingat semua pemain yang di-draft di atas dia, tapi tidak dengan saya. Saya tak tahu semua. Mungkin saya bisa menyebut 12 pemain teratas karena saya mengenal mereka. Namun, saya tak mengetahui pemain lainnya," kata Bell kepada NBA.com.

Jika bisa mengulangi performa apik pada Liga Musim Panas NBA di musim reguler, Bell berpotensi mengikuti jejak Green yang telah meraih dua titel NBA, dinobatkan sebagai Defensive Player of the Year 2017, dan dua kali terpilih masuk All-Star selama berkostum Golden State Warriors.