Liga Musim Panas: Bekuk Nuggets, Nets Lolos ke Perempat Final

Oleh Yus Mei Sawitri pada 14 Jul 2017, 11:10 WIB
Brooklyn Nets

Bola.com, Utah - Brooklyn Nets menundukkan Denver Nuggets 85-74 pada babak kedua playoff Liga Musim Panas NBA di Thomas & Mack Center, Kamis (13/7/2017) waktu setempat atau Jumat (14/7/2017) WIB.

Nets benar-benar memegang kendali permainan pada laga ini. Faktanya, Nets sudah unggul dua digit poin pada 15 menit terakhir. Nuggets hanya membukukan kurang dari 30 persen tembakan berhasil dari area dua poin pada paruh kedua.

Statistik Denver juga tak membaik jika menyertakan tembakan tiga poin. Total persentase tembakan berhasil mereka hanya mencapai 32 persen. Defensive rebound juga menjadi kunci, di mana Brooklyn memenangi duel tersebut, 45-30.

Malik Beasley menjadi motor serangan Nuggets dengan torehan 20 poin, tujuh rebound, dan dua assist. Torrey Craig menyudahi laga dengan sumbangan 14 poin, lima rebound, dua assist, dan dua steal. Monte Morris sangat kesulitan, karena hanya menyumbang lima poin, tiga rebound, dan lima assist.

Isaiah Whitehead menjadi pemain Brooklyn yang tampil paling gemilang, dengan mengemas 14 poin, tiga rebound, dan empat assist. Spencer Dinwiddie membukukan 13 poin dan lima rebound. Milton Doyle memimpin perolehan poin para pemain cadangan. Dia menyumbangkan 13 poin, empat rebound, dan dua assist.

Brooklyn Nets bakal menjalani laga perempat final Liga Musim Panas NBA pada Sabtu (15/7/2017) waktu setempat menghadapi LA Lakers atau Cleveland Cavaliers.