Sukses


Warriors Kembali Tambah Amunisi Baru

Bola.com, Oakland - Juara bertahan NBA Golden State Warriors terus memperkuat amunisi untuk menghadapi kompetisi musim 2017-2018. Kali ini, Warriors mendatangkan pemain asal Israel, Omar Crasspi yang dikenal jago melakukan tembakan tiga angka. 

Casspi dikontrak Warriors selama semusim. Pemain berusia 29 tahun itu mendapat kontrak veteran minimum dari Warriors. Casspi akan memakai nomor punggung 18 di Warrios.

Demi bergabung dengan Warriors, Casspi rela melewatkan kesempatan mendapatkan gaji 4,5 juta dolar AS dari tim lainnya. Di Warriors, gaji Casspi hanya 2,1 juta dolar.

Casspi sudah delapan musim bermain di NBA. Dia kerap berganti-ganti klub. Casspi pernah memperkuat Sacramento Kings, Cleveland Cavaliers, Houston Rockets, New Orleans Pelicans, dan Minnesota Timberwolves.

Kehadiran Casspi membuat Warriors akan semakin menakutkan untuk urusan tembakan tiga angka. Mereka punya barisan penembak jitu andal.

Di tim utama, Golden State Warriors memiliki Klay Thompson, Kevin Durant dan Stephen Curry, sedangkan dari bench, ada Nick Young dan Casspi.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer