Sukses


Lonzo Ball Terpilih Jadi MVP Liga Musim Panas NBA

Bola.com, Utah - Rookie Los Angeles Lakers, Lonzo Ball, dinobatkan sebagai Most Valuable Player (MVP) alias pemain terbaik pada Liga Musim Panas NBA 2017. Pemilihan dilakukan dengan meilibatkan anggota panel media.

Liga Musim Panas NBA yang terdiri atas 67 pertandingan dan 24 tim, mencapai puncak pada Senin (17/7/2017) malam waktu setempat, saat LA Lakers berjibaku dengan Portland Trail Blazer pada laga final.

Ball, pemain pertama Lakers yang terpilih jadi MVP Liga Musim Panas NBA, rata-rata menyumbangkan 16,3 poin dan memimpin dengan 9,3 assist, plus 7,7 rebound, dan 2,5 steal.

Dia mengemas triple-double, termasuk yang pertama di Las Vegas sejak 2008, dengan menyumbangkan 11 poin, 11 rebound, dan 11 assist saat Lakers kalah 81-86 dari Boston Celtics pada 8 Juli. Pada 13 Juli, dia juga membukukan triple-double dengan torehan 16 poin, 12 assist, dan 10 rebound, saat menang 94-83 atas Cleveland Cavaliers.

Sayangnya, Ball tak bisa tampil di final kontra Blazers karena mengalami cedera betis.

Lonzo Ball juga masuk All-NBA Summer League First Team, bersama John Collins (Atlanta Hawks), Josh Jackson (Phoenix Suns), Dennis Smith Jr. (Dallas Mavericks), dan Caleb Swanigan (Portland).

Tim Pertama All-NBA Summer League

Lonzo Ball (Lakers)
John Collins (Hawks)
Josh Jackson (Suns)
Dennis Smith Jr. (Mavericks)
Caleb Swanigan (Blazers)

Tim Kedua All-NBA Summer League Cheick
Diallo (Pelicans)
Bryn Forbes (Spurs)
Kyle Kuzma (Lakers)
Wayne Selden Jr. (Grizzlies)
Jayson Tatum (Celtics)

Video Populer

Foto Populer