Sukses


Warriors Gagas Tiket Musiman Berdurasi 30 Tahun

Bola.com, Oakland - Juara NBA 2017, Golden State Warriors, mempersiapkan terobosan baru berupa penjualan tiket musiman berdurasi 30 tahun. Uniknya, fan yang membeli tiket tersebut bakal mendapat pengembalian secara penuh uang yang mereka keluarkan setelah genap 30 tahun.

Seperti dilansir San Francisco Chronicle, Rabu (19/7/2017) waktu setempat, tiket musiman berdurasi 30 tahun tersebut bakal dijual setelah Chase Center resmi dibuka pada musim 2019.

"Program keanggotaan tersebut bakal menuntut sang pembeli tiket musiman berbayar satu kali, yang bisa menjamin kursi Anda selama 30 tahun," tulis San Francisco Chronicle.

"Hal unik yang belum pernah digunakan di olahraga profesional apapun adalah Warriors berjanji mengembalikan uang tersebut setelah 30 tahun."

Rencananya, Warriors menyediakan 18.000 paket tiket musiman tersebut. Namun, mereka belum merilis nominal yang harus dibayarkan fans untuk memperoleh kursi selama 30 tahun tersebut.

"Ini sangat unik. Yang unik adalah orang-orang yang membeli keanggotaan di Chase Center, maka Anda digaransi mendapatkan pengembalian secara penuh pada akhir masa 30 tahun tersebut," kata Presiden Golden State Warriors, Rick Welts.

Selain dijanjikan pengembalian uang secara penuh, fans yang mendaftar keanggotaan tersebut juga punya kesempatan pertama untuk membeli tiket event lain di Chase Center.

Saat ini, Warriors menjadi klub papan atas setelah lolos ke final dalam tiga musim beruntun, dengan dua di antaranya berujung gelar juara. Warriors juga memiliki deretan bintang papan atas seperti Kevin Durant, Stephen Curry, Klay Thompson, hingga Draymond Green.

Meskipun kejayaan Golden State Warriors kemungkinan tak akan bertahan selama 30 tahun penuh, setidaknya pemegang tiket musiman masih bisa menikmati suguhan aksi ciamik pemain dalam beberapa tahun ke depan.

Video Populer

Foto Populer