Sukses


Memilih Bertahan, Blake Griffin Ingin Pensiun di LA Clippers

Bola.com, Los Angeles - Los Angeles Clippers resmi mengumumkan telah mendapatkan pemain yang berstatus free agent Blake Griffin. Clippers berhasil menyakinkan Griffin untuk bertahan setelah sempat diberitakan bakal hengkang.

"Saya hanya ingin mengatakan betapa senangnya saya bisa kembali. Jelas, ini sudah seperti rumah bagi saya sejak direkrut," kata Griffin. "Pada akhirnya, saya menyadari ini bukan lagi soal pikiran saya. Ini adalah tempat terbaik untuk saya, dan inilah tempat saya ingin memulai dan menyelesaikan karier saya."

 

Griffin, 28 tahun, rata-rata mencetak 21,6 poin, 8,1 rebound dan 4,9 assist dalam 61 pertandingan pada musim lalu. Pemain yang lima kali bermain pada NBA All Star tersebut memainkan semua kariernya di Clippers sejak dipilih pada NBA Draft 2010. Dalam 471 pertandingan, dia rata-rata mencetak 21,5 poin, 9,4 rebound dan 4,1 assist.

Pada tanggal 1 April 2017, Griffin mencetak 10 ribu poin dalam kariernya, menjadi pemain pertama yang bisa melakukan itu dengan seragam LA Clippers. Blake Griffin adalah Rookie of the Year NBA 2010-11.

Video Populer

Foto Populer