Sukses


John Wall Perpanjang Kontrak Bersama Washington Wizards

Bola.com, Verizon- John Wall resmi memperpanjang masa bakti bersama Washington Wizards hingga empat tahun ke depan. Wall menyepakati perpanjangan kontrak bernilai 170 juta dolar AS atau setara Rp 22 milliar.

Nilai tersebut menjadikan Wall sebagai pemain dengan bayaran termahal di Wizards. Dengan ini Wizards telah berhasil mengamankan tiga pemain kunci, termasuk Wall, hingga empat tahun ke depan. Dua pemain lainnya adalah Bradley Beal dan Otto Porter.

Pekan lalu Wizards telah menggelontorkan dana sebesar 106 juta dolar untuk mengamankan Porter dari incaran Brooklyn Nets. Sedangkan pada awal 2017 Wizards sudah mengucurkan dana sebesar 127 dolar untuk Beal.

Washington Wizards berharap dengan bertahannya tiga pemain kunci tersebut bisa membawa klub yang bermarkas di Verizon Center itu kembali melaju ke babak playoff Wilayah Timur pada musim depan. Kesempatan untuk mempertahankan John Wall harus diambil jika tak ingin kembali kehilangan pemain seperti ketika mereka mencoba merekrut Kevin Durant yang saat itu berstatus bebas agen.

Video Populer

Foto Populer