Sukses


Kyrie Irving Tak Ingin Berada Satu Tim dengan LeBron James

Bola.com, Ohio- Sebuah kejutan mungkin bakal kembali terjadi pada bursa transfer NBA 2017. Sebuah rumor saat ini tengah menyebut bintang Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving telah meminta untuk di trade karena tak ingin lagi berada setim dengan LeBron James.

Sebuah sumber menyebut Irving tak ingin selalu berada dalam bayang-bayang James dan menginginkan peran sebagai bintang utama Cavs, sesuatu yang tak mungkin bisa dilakukan seorang pemain ketika ada bintang sebesar James sebagai rekan setim. Musim lalu Irving menjadi pencetak skor terbanyak kedua untuk Cavs dengan rataan 25,4 poin per gim.

"Apa yang bisa saya katakan kepada kalian adalah kami sudah bertemu dengan pihak klub untuk menentukan masa depan Irving. Hasil dari pertemuan itu menyimpulkan kami tetap ingin menjadi hubungan baik antara tim dengan klien saya," ujar agen Irving, Jeff Wechsler, dikutip dari NBA.com, Minggu (23/7/2017).

Situasi yang menimpa Irving juga tidak dimengerti James. Sebaliknya justru masa depan James yang sedang tidak pasti bersama Cavs. Pebasket berusia 32 tahun itu bakal berstatus bebas transfer pada 2018 dan kemungkinan besar bakal meninggalkan Cavs.

Beberapa predikisi menyebut James berniat untuk bergabung dengan Los Angeles Lakers atau Los Angeles Clippers musim depan dan kembali meninggalkan Cavaliers untuk kedua kalinya.

Bersama James, Irving menjadi duo tak terkalahkan pada NBA dalam tiga musim terakhir. Kedua pemain tersebut juga saling menutupi satu sama lain ketika salah satu di antara mereka harus absen karena cedera. Namun, sepertinya kemesraan LeBron James dan Kyrie Irving bakal berakhir dalam waktu dekat.

Video Populer

Foto Populer