Sukses


Kyrie Irving Ingin Hengkang karena Bosan dengan Keluhan LeBron?

Ohio - Jurnalis senior ESPN, Marc J. Spears, menyatakan keinginan Kyrie Irving hengkang dari Cleveland Cavaliers tak ada kaitannya dengan keengganan menjadi bintang nomor dua setelah LeBron James. Menurut dia, Irving hanya kecewa dengan perlakuan LeBron. 

"Kyrie tidak mengatakan dia lebih baik daripada LeBron dan harus terlihat seperti itu. Dia mengatakan dia tidak akan membiarkan LeBron menganggapnya sebagai anaknya, memperlakukannya seperti dia anak dan LeBron sebagai ayah atau kakak yang seharusnya dia cari," ujar Spears, seperti dilansir ESPN, Selasa (1/8/2017). 

Selain itu, Irving juga kesal karena LeBron terus mengeluh membutuhkan bantuan lebih untuk bisa menjadi juara NBA. Irving merasa sakit hati karena selama ini merasa sudah mati-matian membantu LeBron.

"Irving tahu dia memiliki talenta untuk menjadi pemain franchise. Dia ingin diperlakukan seperti itu. Dia bosan mendengar suara LeBron seperti dia selalu membutuhkan lebih banyak bantuan. Seakan pemain yang mereka miliki tidak cukup," kata Spears. 

Irving telah meminta Cavaliers untuk dilepas pada musim panas ini. Banyak kalangan menduga Irving ingin pindah karena tidak ingin berada di bawah bayang-bayang LeBron James di Cavaliers. 

Cavaliers akan meminta pertukaran pemain yang setara untuk Irving. Sejauh ini ada tiga klub yang paling berminat pada Kyrie Irving yakni Phoenix Suns, Minnesota Timberwolves dan San Antonio Spurs.

 

Video Populer

Foto Populer