Sukses


Beyonce akan Beli Klub NBA?

Houston - Penyanyi seksi Beyonce dikabarkan berniat menanamkan saham di klub NBA, Houston Rockets. Beyonce memang dikenal sebagai pencinta olahraga basket. 

Rockets sejak bulan lalu memang tengah mencari pemilik baru. Owner Rockets, Leslie Alexander telah memutuskan menjual klub yang bermarkas di Toyota Center itu.

Alexander telah memiliki Rockets sejak 1993. Ketika itu dia membeli Rockets senilai 85 juta USD. Kini nilai jual Rockets diperkirakan sekitar dua miliar USD.

Bloomberg melaporkan salah satu yang tertarik membeli saham Alexander di Rockets adalah Beyonce. Istri dari Jay Z itu memang berasal dari kota Houston.

Beyonce selama ini dikenal menyukai olahraga bola basket. Dia beberapa kali menyaksikan langsung langsung pertandingan NBA dari pinggir lapangan, termasuk dua kali event NBA All-Star.

Namun, Beyonce hanya akan membeli saham Rockets dalam jumlah kecil. Jika jadi membeli saham Rockets, Beyonce akan mengikuti jejak selebriti lainnya yang juga berinvestasi di klub NBA seperti Usher, Nelly dan Justin Timberlake.

Jay Z juga pernah berinvestasi di klub NBA. Dia memiliki kurang dari 1 persen saham Brooklyn Nets sebelum dipaksa menjual sahamnya tersebut. Jay Z harus menjual sahamnya karena konflik kepentingan di mana dia memiliki Roc Nation Sports yang mewakili beberapa pemain NBA termasuk Kevin Durant.

Video Populer

Foto Populer