Sukses


Carmelo Anthony Tak Tertarik Gabung Cavaliers

Ohio - Small forward New York Knicks, Carmelo Anthony, dikabarkan lebih tertarik pindah ke Houston Rockets ketimbang Cleveland Cavaliers pada NBA musim 2017-2018. 

Anthony santer dikabarkan akan meninggalkan Knicks musim panas ini. Ada dua klub NBA yang bersaing mendapatkan pria yang akrab disapa Melo itu yakni Cavaliers dan Rockets.

Namun situasi terkini di Cavaliers membuat Melo tak mau bergabung dengan sahabatnya LeBron James. Menurut New York Post, Rabu (2/8/2017), Melo lebih tergiur pindah ke Rockets.

Rockets baru saja mendatangkan sahabat Melo lainnya, Chris Paul. Bersama Rockets, Melo akan membuat big three. Rockets sebelumnya sudah memiliki James Harden.

Penyebab Melo akan menolak Cavaliers tak lain adalah keinginan Kyrie Irving pindah. Dengan tak ada Irving, Melo ragu Cavaliers mampu berbicara banyak musim depan.

Irving kabarnya ingin bergabung ke Knicks. Keinginan Irving menimbulkan rumor Knicks akan memberikan Melo sebagai paket pertukaran.

Penolakan dari Carmelo Anthony ini membuat negosiasi antara Knicks dan Cavaliers dikabarkan terhenti sementara. Mereka kini harus memikirkan paket lainnya.

 

Video Populer

Foto Populer