Isaiah Thomas Ingin Bawa Celtics Juara NBA 2018

Oleh Yus Mei Sawitri pada 07 Agu 2017, 10:55 WIB
Pebasket Boston Celtics, Isaiah Thomas

Bola.com, Boston - Bintang Boston Celtics, Isaiah Thomas, punya ambisi besar pada kompetisi NBA musim 2017-2018. Dia bertekad mengantar Celtics merusak dominasi Cleveland Cavaliers di Wilayah Timur sekaligus mengincar gelar juara NBA.

Guard Celtics tersebut menilai masuknya Gordon Hayward dan Jayson Tatum bakal menambah kekuatan tim. Selain itu, Celtics juga diuntungkan dengan konflik yang mendera tim pesaing terberat di Wilayah Timur, Cleveland Cavaliers.

"Kami tak pernah membatasi apa yang kami ingin lakukan. Target tertinggi adalah menjadi juara (NBA) dan itulah satu-satunya target," kata Thomas saat memberi coaching clinic di Universitas Boston, seperti dilansir NBA.com, Senin (7/8/2017). 

"Jadi, apa yang harus kami lakukan adalah berusaha ke final dan berusaha juara. Kami jelas memiliki tim yang bagus. Kami tahu itu, dunia tahu," sambung dia.

Celtics kemungkinan bakal diuntungkan dengan gejolak di tim Cavaliers. Namun, Thomas enggan berkomentar tentang konflik yang kabarnya mengguncang Cavs, salah satunya terkait permintaan Kyrie Irving untuk dilepas ke klub lain.

"Saya benar-benar tak ingin berkomentar tentang itu. Saya tak tahu apa yang terjadi di sana," ujar Thomas.

"Saya hanya tahu yang diketahui orang lain juga. Jika (Irving) pergi, maka dia akan pergi. Jika tidak, maka kita semua tahu betapa bagusnya mereka dan betapa dia (Irving) merupakan pemain yang bagus," tegas Isaiah Thomas.

 

Andre AtayaAndre Ataya

orang negro namannya isaiah unik juga yaa baru tau hehe