Keinginan Kyrie Irving Tinggalkan Cavs Bikin John Wall Shock

Oleh Yus Mei Sawitri pada 08 Agu 2017, 10:50 WIB
NBA Finals Cavaliers vs Warriors

Bola.com, Washington - Keinginan Kyrie Irving hengkang dari Cleveland Cavaliers membuat pemain Washington Wizards, John Wall, shock. Dia menilai pindah dari Cavs bukan opsi yang masuk akal bagi Irving.

Wall mengatakan jika dalam posisi Irving dirinya bakal bertahan di Cavaliers dan terus menjejak final NBA di setiap tahun.

"Ini benar-benar hal gila bagi saya. Saya tak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Ya, ini terlalu buruk," kata Wall, seperti dilansir Yahoo Sports, Selasa (8/8/2017).

"Ini sesuatu yang berat. Jika saya melangkah ke final dalam tiga musim beruntun, maka saya ingin bertahan. Tapi, Anda tak pernah tahu detail yang mungkin terjadi di belakang layar. Tak ada yang tahu apa yang terjadi di balik pintu yang tertutup," sambung Wall.

Namun, Wall menyadari tak mudah menjadi bayang-bayang bintang seperti LeBron James di Cavaliers. "Dia (Irving) adalah seorang pria yang ingin menjadi pemain utama," ujar Wall.

"Situasinya berbeda saat Anda bermain dengan pemain seperti LeBron James yang sangat dominan. Setiap orang akan menjadi orang kedua setelah Lebron," urai Wall.

"Selalu berat ketika Anda selalu menjadi bayang-bayang orang lain. Itu sesuatu yang melelahkan."

Kyrie Irving dikabarkan minta dilepas karena sudah tak bisa bermain bersama LeBron James. Dia disebut-sebut tak suka dengan sikap Lebron yang menganggap dirinya seperti anak atau adiknya, bukan seorang rekan tim yang kedudukannya sejajar. Irving juga dikabarkan lelah mendengar keluhan LeBron yang merasa tak mendapat cukup dukungan untuk membawa Cavs juara NBA. 

Namun, hingga saat ini Kyrie Irving masih bungkam kepada publik. Dia belum pernah berbicara secara terbuka tentang permintaannya untuk dilepas ke klub lain.