New York Knicks Datangkan Saudara Ipar Barack Obama

Oleh Thomas pada 09 Agu 2017, 08:10 WIB
New York Knicks

Jakarta - New York Knicks dikabarkan berhasil membajak petinggi Milwaukee Bucks, Craig Robinson. Pria 55 tahun itu merupakan saudara ipar dari Presiden Amerika Serikat ke-44, Barack Obama. 

Robinson akan mendapat peran penting di Madison Square Garden. Dari kabar yang dilansir The Vertical, pria yang menempati posisi sebagai Wakil Presiden Pemain dan Pengembangan Organisasi Bucks sejak 2016, akan bertugas mengamati perkembangan pemain. Selain itu, ia juga akan bertugas sebagai general manager untuk tim development league Knicks, Westchester. 

Masuknya Robinson termasuk salah satu langkah Knicks membenahi tim setelah mendepak Phil Jackson sebagai Presiden klub. Posisi Jackson digantikan Steve Mills, sedangkan Scott Parry menjabat sebagai GM.

Selain membenahi tim, Knicks juga akan merombak tim menghadapi musim baru. Mereka berencana melepas Carmelo Anthony dan berminat mendatangkan point guard Cleveland Cavaliers Kyrie Irving.

Untuk mendapatkan Irving, Knicks berencana memberikan Anthony kepada Cavaliers. Namun Anthony dikabarkan tidak berniat pindah ke Cavaliers dan lebih memprioritaskan bergabung dengan Houston Rockets.