NBA Bakal Gelar Laga Celtics Vs Sixers di London

Oleh Yus Mei Sawitri pada 11 Agu 2017, 10:50 WIB
Boston Celtics

Bola.com, New York - Pertandingan reguler antara Philadelphia 76ers dan Boston Celtics bakal ikut memeriahkan NBA London Game 2018 di The 02, London, Inggris, pada 11 Januari tahun depan.

Kepastian laga tersebut diumumkan secara resmi oleh NBA dan Anschutz Entertainment Group (AEG), Kamis (10/8/2017) waktu setempat. Tiket untuk pertandingan itu akan dijual pada Oktober 2017.

"Ini bakal menjadi pertandingan ke-16 kami di London, tempat event kami menjadi kesempatan tahunan bagi fans basket dari penjuru Eropa untuk datang dan berbagi gairah untuk NBA," kata Komisioner NBA, Adam Silver, seperti dikutip NBA.com.

Pertandigan ini bakal ditayangkan secara langsung di BT Sport di Inggris Raya dan NBA League Pass Internasional.

"Saya gembira NBA terus membawa basket terbaik di seluruh dunia ke kota kami. Sekarang acara ini sydah masuk kalender olahraga rutin London," ujar Walikota London, Sadiq Khan.

Roster 76ers saat ini terdiri atas anggota NBA All-Rookie First Team 2016-2017, Joel Embiid (Kamerun) dan Dario Saric (Kroasia), serta Ben Simmons (Australia), dan Markelle Fultz (AS). Sedangkan roster Celtics menampilkan Isaiah Thomas (AS), Gordon Hayward (AS.), dan Al Horford (Republik Dominika).