Milwaukee Bucks Jalin Kerja Sama dengan Harley Davidson

Oleh Andhika Putra pada 11 Agu 2017, 19:05 WIB
Milwaukee Bucks

Bola.com, Milwaukee- Klub NBA, Milwaukee Bucks, resmi menjalin kerja sama dengan pabrikan motor asal Amerika Serikat, Harley Davidson. Jersey Bucks untuk musim 2017/2018 bakal dihias dengan warna khas Harley Davidson, hitam, oranye, dan putih.

Kesepakatan ini resmi diumumkan kedua belah pihak di museum Harley Davidson, Jumat (11/8/2017). Kerja sama antara Bucks dan Harley Davidson bakal berlangsung selama tiga tahun.

"Ini kesepakatan yang sempurna untuk Bucks dan juga Harley Davidson. Dua brand internasional bersatu sebagai akar dari kota Milwaukee," ujar Vice President Bucks, Matt Pazaras, dikutip dari NBA.com, Jumat (11/8/2017).

Kesepakatan dengan Bucks diakui Vice President Harley Davidson, Sean Cummings, senada dengan misi yang diusung pabrikan yang berdiri sejak 114 tahun lalu tersebut.

"Kami telah menjadi bagian dari komunitas ini sejak 1903. Jadi sudah selayaknya kami menjalin kerja sama dengan Bucks," tutur Cummings.

Logo Harley Davidson bakal muncul di jersey Milwaukee Bucks dengan ukuran 2,09 inchi. Tak hanya jersey, logo Harley Davidson juga bakal terpampang di beberapa tempat lain seperti di aplikasi media sosial Bucks.