Kyrie Irving Segera Merapat ke Clippers?

Oleh Thomas pada 12 Agu 2017, 11:08 WIB
Kyrie Irving

New York - Pemain Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving, dikabarkan tertarik hijrah ke Los Angeles. Kabar ini membuka kans Los Angeles Clippers untuk mendapatkan pemain yang berposisi sebagai point guard tersebut. 

Analis NBA Peter Vecsey seperti diberitakan Sportingnews Sabtu (12/8/2017), mengklaim Irving telah menjatuhkan pilihan kepada Clippers. Meski diincar beberapa klub NBA lain seperti Phoenix Suns, San Antonio Spurs, dan Minnesota Timberwolves, Irving memprioritaskan gabung Clippers.

"Saya diberitahu Irving ingin bermain untuk Clippers. Itulah tim yang ingin diperkuatnya. Irving mencintai Los Angeles. Dia sudah banyak berlatih di sana pada musim panas ini," ungkap Vecsey.

Jika pindah ke Clippers, Irving akan berduet dengan power forward Blake Griffin. Dia bakal menjadi pengganti ideal bagi Chris Paul yang hijrah ke Houston Rockets musim panas ini.

Irving berniat meninggalkan Cavaliers pada musim panas ini. Pemiliki nomor punggung 2 itu tidak mau berada di bawah bayang-bayang bintang Cavs, LeBron James, lagi.

Meski demikian, Clippers cukup sulit untuk mendapatkan Kyrie Irving. Mereka tidak memiliki aset berharga untuk ditukar dengan Irving.