Sukses


Dianggap Remehkan India, Kevin Durant Minta Maaf

Oakland - Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant, meminta maaf atas komentarnya yang dinilai merendahkan India. Komentar yang memicu kontroversi diungkapkan Durant setelah mengunjungi India pada bulan lalu untuk memberi pelatihan basket kepada anak-anak di sana.  

Dia dikecam karena menyebut India "20 tahun di belakang dalam hal pengetahuan dan pengalaman" saat diwawancarai The Athletic.  Sadar telah membuat kecewa rakyat India, Durant buru-buru minta maaf melalui Twitter dan YouTube.

"Maaf atas komentar saya tentang India yang di luar konteks, saya bersyukur atas waktu yang saya habiskan di sana dan saya benar-benar kesal dengan bagaimana komentar saya keluar, itu kesalahan saya, seharusnya saya menyusun kata-kata dengan lebih baik," ujar Durant. 

"Saya berbicara tentang perbedaan antara imajinasi dan kenyataan saya di Delhi, serta tentang perbedaan permainan basket di India saat dibandingkan dengan bagian dunia lainnya. Tidak ada yang salah dari sisi ini," kata mantan pemain Oklahoma City Thunder tersebut. 

Kevin Durant juga berjanji kembali ke India untuk melatih anak-anak berbakat di sana suatu saat nanti.

Video Populer

Foto Populer