Sukses


Kawhi Leonard Bakal Berbagi Ilmu di China

Bola.com, Beijing - NBA China resmi mengumumkan bahwa forward San Antonio Spurs, Kawhi Leonard, bakal melakukan kunjungan ke Akademi Zheijang pada 18-24 Agustus 2017. Ini merupakan kunjungan pertama kali Leonard ke China secara resmi.

Selama di China, Leonard bakal memberikan pelatihan kepada beberapa peserta terpilih dalam rangka memperingati 30 tahun kerjasama NBA dengan stasiun televisi CCTV. Kawhi juga bakal menghadiri pertandingan NBA 5v5 dan mengunjungi studio penyiaran Tencent di Beijing.

Leonard juga bakal menjadi pemain NBA pertama yang berkunjung ke Akademi Zheijang dan memberikan pelatihan untuk murid di sana. Kesempatan untuk mengunjungi China dan berbagi pengalaman ternyata membuat Kawhi sangat bersemangat.

"Saya sudah tidak sabar menantikan perjalan ke China dan membantu perkembangan basket di sana," ujar Kawhi dikutip dari NBA.com, Kamis (17/8/2017).

Akademi Zheijang yang bakal dikunjungi Kawhi Leonard merupakan salah satu sekolah elit yang memiliki prospek untuk melahirkan pebasket pria dan wanita masa depan China. Zheijang bekerja sama dengan NBA untuk memberikan program latihan dan membentuk tim untuk diikutkan dalam beberapa kejuaraan internasional.

 

Video Populer

Foto Populer