Lakers Batal Rekrut Muhammad?

Oleh Thomas pada 12 Sep 2017, 13:57 WIB
Shabazz Muhammad

Los Angeles - Los Angeles Lakersdiberitakan tak jadi menggaet forward Sbabazz Muhammad. Pemain jebolan UCLA itu kemungkinan akan kembali ke Minnesota Timberwolves.

Muhammad berstatus free agent musim panas ini. Awalnya Lakers yang sangat difavoritkan untuk mendapatkan pemain 24 tahun tersebut.

Kehadiran Rob Pelinka sebagai general manager Lakers membuat Muhammad memprioritaskan pindah ke Staples Center. Muhammaz sudah mengenal baik Pelinka.

Sebelum menjadi GM Lakers, Pelinka merupakan agen dari Muhammad. Faktor lain yang membuat Muhammad tertarik dengan Lakers adalah karena dia sudah mengenal kota Los Angeles. Saat masih kuliah, Muhammad memperkuat UCLA.

Namun menurut kabar terbaru yang dilansir NBC, Lakers urung merekrut Muhammad. Lakers tak bisa memberikan penawaran kontrak lebih dari satu tahun. Pasalnya Lakers musim depan berniat menampung pemain free agent top macam LeBron James dan Paul George.

Muhammad kini difavoritkan untuk kembali ke Timberwolves. Dia akan mendapat kontrak minimum.

Timberwolves membutuhkan Muhammad karena baru mengontrak 11 pemain untuk NBA 2017-2018.  Sementara Lakers masih belum memastikan langkah berikutnya.