Sukses


Knicks Rekrut Point Guard Senior untuk Misi Khusus

New York - New York Knicks menggaet point guard senior, Jarret Jack, yang disiapkan melakoni tugas khusus menjadi mentor bagi rookie Frank Ntilikina. Dengan alasan itulah Jack hanya dikontrak dengan durasi satu tahun.  

Seperti dilansir ESPN, Jack dalam dua musim terakhir di NBA jarang bermain akibat dihantam cedera lutut. Namun, langkah merekrut Jack bukan hal yang mengejutkan.

General Manager Knicks, Scott Perrym pernah mengungkapkan sedang mencari poin guard senior untuk membimbing Ntilikina, yang dipilih di urutan delapan pada NBA Draft 2017.

Sebelum Jack, Knicks juga sudah memboyong point guard berpengalaman Ramon Sessions. Belum jelas siapa yang akan jadi starter di posisi point guard Knicks musim depan, apakah Sessions atau Ntilikina.

Jack sudah kenyang pengalaman bermain di NBA. Dia sudah 13 musim berkiprah di NBA dengan membela delapan klub berbeda. Jack memiliki rata-rata 11 poin dan 4,5 assists per pertandingan.

New York Knicks sempat dikaitkan dengan Archie Goodwn dan Trey Burke sebelum merekrut Jack. Goodwin pada NBA 2017-2018 akan memperkuat Portland Trailblazers. Sedangkan Burke belum memutuskan klub yang akan dibelanya.

Video Populer

Foto Populer