Sukses


Setelah Carmelo Anthony, OKC Gaet Mantan Point Guard Bulls

Chicago - Oklahoma City Thunder (OKC) tampaknya belum puas setelah menggaet Carmelo Anthony. OKC diberitakan juga telah resmi mendatangkan mantan point guard Chicago Bulls, Isaiah Canaan. 

The Vertical melaporkan, Canaan yang berstatus free agent, telah setuju bergabung dengan OKC.  Canaan akan bersaing dengan Semaj Christon untuk menjadi point guard ketiga OKC.

Menariknya, Canaan direkrut setelah sehari sebelumnya OKC gagal mendapatkan point guard Trey Burke. Mereka dipersiapkan untuk menjadi pelapis Russel Westbrook. 

Menit bermain Canaan pada NBA 2017-2018 sebenarnya tidak akan banyak. OKC merekrutnya memang hanya sebagai pemain yang bisa diandalkan jika Westbrook cedera atau berhalangan tampil.

Sepanjang akhir pekan ini OKC sangat sibuk. Mereka sebelumnya telah mendapatkan Anthony yang di-trade dari New York Knicks. Untuk mendapatkan Anthony, OKC memberikan Doug McDermott dan Enes Kanter ditambah hak draft.

Kehadiran Anthony membuat OKC memiliki trio maut. Selain Anthony dan Westbrook, mereka sebelumnya berhasil mendatangkan Paul George dari Indiana Pacers.

Video Populer

Foto Populer