Sukses


Dwayne Wade Tak Ingin Pensiun di Cavaliers

Ohio - Dwyane Wade baru saja meninggalkan Chicago Bulls untuk bergabung dengan runner up NBA tahun lalu, Clevelad Cavaliers. Namun, pebasket berusia 35 tahun tersebut mengaku tak ingin pensiun di klub barunya tersebut.

"Miami akan selalu ada di hati. Saya selalu membuka pintu untuk mereka. Saya ingin pensiun memakai jersey Heat," kata Wade, dilansir AP, Kamis (28/9/2017). 

"Saya tidak tahu kapan itu terjadi. Tapi saya akan pastikan itu terjadi. Saya ingin keluar menggunakan pintu sama ketika saya masuk," sambung dia.

Wade menghabiskan 13 musim pertama di NBA bersama Heat. Di sana dia memenangi tiga titel. Setelah merebut gelar pertama pada 2006 bersama Shaquille O'Neal, dia mengangkat trofi 2012 dan 2013 dengan rekannya di Cavaliers saat ini, LeBron James.

Harapan Wade kemungkinan besar terwujud. Heat sudah mengutarakan hasrat siap menampungnya kembali ketika dirinya menerima pinangan Bulls tahun lalu.

Beberapa kali masuk tim terbaik NBA, Dwyane Wade memiliki rata-rata 23,3 poin dan 5,7 assist dalam karier profesionalnya.

Video Populer

Foto Populer