Sukses


Tak Ada Tempat untuk Dwayne Wade di Miami Heat

Bola.com, Miami - Kapten Miami Heat, Udonis Haslem, menyebut tak ada tempat untuk Dwayne Wade di skuat asuhan Erick Spoelstra musim depan. Heat tengah fokus mengembangkan pemain muda dan kehadiran Wade tentunya bakal membuat mereka kehilangan waktu bermain.

Sebelumnya sempat beredar rumor Wade bakal kembali ke Heat setelah Chicago Bulls memutus kontrak lebih awal dengan membeli sisa kontrak (buyout) pada Minggu (24/9/2017). Namun, pebasket berusia 35 tahun tersebut justru berlabuh ke Cleveland Cavalies dan bergabung dengan mantan rekan setimnya, LeBron James.

Heat tak jadi merekrut kembali Wade karena pemasalahan salary cap. Juara NBA 2012 tersebut sudah mengeluarkan biaya yang cukup banyak untuk memboyong James Johnson, Dion Waiters, dan Wayne Ellington.

"Ini situasi yang sulit untuk Wade. Kami memiliki kedalaman skuat yang cukup untuk musim depan," ujar Haslem dikutip dari AP, Kamis (28/9/2017).

"Saya tak tahu berapa banyak menit yang Wade inginkan. Kami memiliki banyak pemain muda dan mereka harus bermain lebih banyak," sambungnya.

Dwayne Wade merupakan pahlawan Miami Heat sejak pertama kali memulai karier profesional pada 2003. Ia berhasil mempersembahkan tiga gelar juara NBA untuk Heat pada 2006, 2012, dan 2013.

Video Populer

Foto Populer