Sukses


Kanye West Undang Bintang NBA ke Kamarnya pada Tengah Malam

Bola.com, Jakarta - Rapper asal Amerika Serikat, Kanye West, secara diam-diam mengundang pemain Memphis Grizzlies, Mike Conley, ke kamarnya pada tengah malam. Kanye ternyata sangat mengidolai Conley gara-gara performa apiknya di lapangan.

"Kanye berkata, saya sangat mengagumi kamu. Saya benci kepada mereka yang tak melihat bagaimana performa kamu di lapangan," ujar Conley dikutip dari CNBC, Jumat (29/9/2017).

Conley mengaku tak menyangka mendapat pujian tinggi dari rapper sekaligus suami Kim Kardhasian tersebut. Kenya West juga rajin menonton pertandingan Grizzlies. 

"Dia mengatakan semua itu seolah-olah telah menyaksikan semua permainan saya. Bahkan saya sempat bergurau ingin memulai karier di dunia musik dengan bantuan Kanye," sambungnya.

Mike Conley merupakan point guard Memphis Grizzlies dengan catatan 20,5 poin musim lalu. Pebasket berusia 29 tahun tersebut memiliki akurasi tembakan berhasil mencapai 40 persen.

Menurut Kanye West, performa cemerlang Conley sayangnya selalu tertutup dengan bayang-bayang Stephen Curry, LeBron James serta bintang-bintang NBA lainnya. Penyanyi sekaligus produser tersebut berharap Conley bisa menunjukkan performa yang menggigit agar pecinta basket mulai memperhitungkan namanya.

Video Populer

Foto Populer