Sukses


Gary Harris Teken Perpanjangan Kontrak Senilai Rp 1,17 Triliun

Bola.com, Denver - Shooting guard, Gary Harris, memutuskan tetap bertahan di Denver Nuggets. Dia sepakat meneken perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun, senilai 84 juta dolar AS atau Rp 1,17 triliun. 

Seperti dilansir NBA.com, Sabtu (7/10/2017), kesepakatan tersebut bakal mulai berlaku pada musim depan. Harris akan menjadi pemain bergaji tertinggi kedua di dalam tim. Posisi pertama ditempati Paul Millsap yang menandatangani kontrak tiga tahun, senilai 90 juta dolar atau Rp 1,21 triliun pada jeda kompetisi beberapa waktu lalu. 

Pemain asal Michigan State menikmati musim terbaiknya, dengan menyumbangkan rata-rata 14,9 poin per laga. Dia juga membukukan 42 persen tembakan dari jarak jauh (masuk ranking 10 besar di liga). Harris juga menjadi satu dari delapan pemain yang tembakannya lebih baik dari 50 persen untuk lemparan tiga angka. 

Harris yang kini berusia 23 tahun di-draft pada putaran pertama musim 2014, tahun yang sama saat Nuggets memilih Nikola Jokic pada putaran kedua. Kedua pemain berkontribusi besar bagi Nuggets selama bermain di sana. 

Jokic terikat kontrak setidaknya hingga musim 2017-2018. Dia punya opsi untuk tetap bermain di Denver Nuggets pada 2018-2019. Tapi, jika menolak maka Jokic bakal bertatus bebas agen pada musim panas mendatang. 

 

Video Populer

Foto Populer