Sukses


Pramusim NBA: Curry Gemilang, Warriors Bekuk Wolves

Shanghai - Golden State Warriors melumat Minnesota Timberwolves 142-110 pada laga pramusim NBA di Shanghai, China, Minggu (8/10/2017) malam WIB. 

Ini merupakan pertemuan kedua Warriors dengan Timberwolves pada NBA Global Games 2017 di China. Pertengahan pekan lalu, Warriors kalah 95-111 dari Timberwolves di Shenzhen.

Point guard Stephen Curry membuat publik Mercedes-Benz Arena terpukau, dengan torehan 40 poin. Hanya tujuh tembakan Curry yang meleset dari 20 percobaan. Curry memasukkan enam kali tembakan tiga angka, serta menyumbang delapan assist.

Warriors menghujani ring Timberwolves dengan tembakan tiga angka. Pasukan Steve Kerr berhasil memasukkan 20 tembakan tiga angka dari 33 percobaan.

Timberwolves sebenarnya mampu memberikan perlawanan sengit pada awal laga. Bahkan mereka sempat unggul 44-36. Namun Warriors bangkit pada akhir kuarter dua. Dengan dimotori Curry, Warriors bisa berbalik unggul 76-72.

Warriors menjauh pada kuarter ketiga berkat permainan menawan Curry. Pemilik nomor punggung 30 itu melesakkan 19 angka pada kuarter ketiga ini.

Di kuarter empat, Golden State Warriors banyak memainkan pemain pelapis seperti Jordan Bell, Omri Casspi dan Patrick McCaw. Namun Timberwolves tetap tidak mampu mengejar. 

 

Video Populer

Foto Populer