Sukses


Pramusim NBA: Cavaliers Telan Kekalahan Ketiga

Bola.com, Washington DC - Cleveland Cavaliers menelan kekalahan ketiga pada pramusim NBA 2017/2018. Menghadapi Washington Wizards di Capital One Arena, Washington DC, Minggu (8/10/2017), Cavaliers takluk 94-102.

Cavaliers bermain tanpa tujuh pemain utama. Pelatih Cavaliers Tyronn Lue tak hanya mengistirahatkan LeBron James yang belum pernah tampil pada pramusim karena cedera pergelangan kaki kiri, tapi juga Dwyane Wade, Derrick Rose, Jae Crowder, Kevin Love, J.R. Smith, dan Tristan Thompson.

Jeff Green memimpin tim lapis kedua Cleveland Cavaliers dengan mencetak 19 poin dalam 24 menit. Kyle Korver yang juga berstatus sebagai pemain rotasi menambah 11 angka.

Mengetahui sang lawan turun tanpa kekuatan terbaik, Wizards pun hanya memainkan starter mereka tak lebih dari 15 menit. Bradley Beal menjadi starter Wizards yang mengemas poin terbanyak dengan 11 angka. Jodie Meeks dan Carrick Felix sama-sama menyumbang 13 poin dari bench.

Petaka menghampiri Wizards pada kuarter kedua saat guard Sheldon Mac mengalami cedera serius. The Washington Post melaporkan Mac kemungkinan menderita putus tendon Achilles dan berisiko absen sepanjang musim.

Cleveland Cavaliers akan menghadapi Chicago Bulls di Quicken Loans Arena, Cleveland, Selasa (10/10/2017). Lue rencananya sudah akan menurunkan seluruh pemain utama Cavaliers, termasuk LeBron James.

Video Populer

Foto Populer