Sukses


Pramusim NBA: Sempat Mendominasi, Hornets Keok dari Heat

Bola.com, Miami - Charlotte Hornets takluk dari Miami Heat 106-109 pada laga pramusim NBA, di American Airlines Arena, Miami, Senin (9/10/2017) malam waktu setempat atau Selasa (10/10/2017) WIB. 

Pertandingan dua klub yang tergabung di divisi yang sama tersebut berjalan ketat, tak seperti laga pramusim. Kedua tim tampil ngotot layaknya sedang tampil pada pertandingan reguler. 

Hornets tampil gemilang hampir sepanjang pertandingan. Namun, mereka tak mampu membendung permainan agresif Heat pada menit-menit akhir laga. 

Nicolas Batum, Julyan Stone, Marcus Paige, dan Michael Carter-Williams tak bisa memperkuat Hornets pada laga ini akibat cedera. Michael Kidd-Gilchrist juga absen dalam dua laga karena alasan pribadi. 

Daftar cedera Hornets bertambah panjang setelah Kemba Walker dan Jeremy Lamb mengalami masalah di wajah dan selakangan. Kedua pemain terpaksa hanya duduk di bangku cadangan pada paruh kedua. 

Meskipun Hornets terus memumpun hampir sepanjang patuh kedua, tekanan Heat pada menit-menit akhir membuat barisan pemain muda Hornets kewalahan. 

Tim besutan Steve Cliffords tersebut masih unggul 98-97 saat pertandingan tersisa 7 menit 50 detik. Tapi, tim tuan rumah mampu membukukan 13 poin dan Hornets hanya mencetak dua, sehingga balik unggul. Total, pada sisa waktu tersebut Miami Heat mengukir 22 poin dan Hornets hanya mencetak sembilan poin.

 

Video Populer

Foto Populer