Sukses


Diajak Kencan Blake Griffin, Kendall Jenner Justru Bosan?

Bola.com, Beverly Hills- Bintang Los Angeles Clippers, Blake Griffin, tertangkap kamera tengah berkencan dengan model papan atas Amerika Serikat, Kendall Jenner. Namun, dalam foto yang beredar, Kendall justru tampak tak menikmati waktu bersama Griffin.

Dilansir dari Daily Mail, Griffin dan Kendall menghabiskan waktu di sebuah restoran di kawasan Beverly Hills, Rabu (11/10/2017). Tak hanya berdua, Griffin turut mengajak tiga orang sahabatnya untuk makan malam bersama.

Kabar kedekatan Kendall dengan Griffin mulai mencuat saat keduanya terlihat terlihat asyik menghabiskan waktu di Soho Beach House awal September 2017. Namun, hingga saat ini keduanya belum mengeluarkan keterangan resmi terkait hubungan mereka.

Kendall juga disebut-sebut sebagai orang ketiga dari retaknya hubungan Griffin dengan mantan tunangannya, Brynn Cameron. Bersama Cameron, Griffin memiliki dua buah hati yang bernama Ford dan Finley.

Jika benar Griffin dan Kendall Jenner berpacaran, maka pebasket berusia 28 tahun menjadi bintang NBA ke-3 yang menjalin cinta dengan keluarga Kardashian. Sebelumnya mantan bintang Los Angeles Lakers, Lamar Odom, pernah menikah dengan salah satu anggota Kardashian yakni Khloe.

Video Populer

Foto Populer