Sukses


Pramusim NBA: Tanpa Pemain Bintang, Clippers Takluk dari Lakers

Bola.com, Los Angeles - Los Angeles Lakers menyudahi masa pramusim dengan menundukkan tim sekota, Clippers, 111-104 di Staples Center, Jumat (13/10/2017) malam WIB atau Sabtu (14/10/2017) WIB. Namun, para penonton tak mendapat suguhan pertunjukkan seperti yang diharapkan karena Clippers menyimpan sebagian besar pemain utamanya. 

Sebaliknya, Lakers munurunkan hampir semua pemain terbaik mereka, minus point guard Lonzo Ball. Rookie Lakers tersebut absen dalam empat laga beruntun karena cedera engkel. 

Di kubu Clippers, Blake Griffin, DeAndre Jordan, Milos Teodosic, dan Lou Williams diparkir di bangku cadangan. Mereka selalu dimainkan pada empat laga sebelumnya di masa pramusim, namun kali ini diistirahatkan.

Kekuatan Clippers jadi sangat timpang, apalagi juga tak bisa menurunkan Danilo Gallinari, Austin Rivers, Patrick Beverley, Sam Dekker, dan Sindarius Thornwell yang masih cedera.

Pelatih Clippers, Doc Rivers, memasang rookie Jawun Evans dan Tyrone Wallace di backcourt, sedangkan C.J Williams dan Wesley Johnson menjadi forward, dan Montrezl Harrell sebagai center. 

Namun, komposisi pemain itu gagal membendung Lakers. Pelatih Lakers, Luke Waltons, menurunkan pemain reguler seperti Brandon Ingram, Larry Nance Jr., Brook Lopez, Kentavious Caldwell-Pope, dan Julius Randle.

"Mereka bermain sangat baik," kata Rivers memuji permainan Lakers, seperti dilansir LA Times

"Saya menikmati pertandingan. Saya menikmati kerja keras pemain kami. Mereka bermain melawan tim utama Lakers. Itu bagus untuk pemain kami," imbuh Rivders. 

Los Angeles Lakers dan Clippers bakal kembali bertemu pada laga NBA musim 2017-2017, Kamis (19/10/2017). 

 

Video Populer

Foto Populer