Sukses


Irving Diyakini Tak Dapat Sambutan Dramatis di Markas Cavaliers

Bola.com, Ohio - Kyrie Irving tak perlu menunggu lama untuk kembali ke markas tim lamanya Cleveland Cavaliers. Irving bakal comeback dengan mengenakan kostum Boston Celtics yang akan menjadi lawan Cavaliers pada laga pembuka NBA 2017-2018 di Quickens Loans Arena, Selasa (17/10/2017) malam waktu setempat atau Rabu (18/10/2017) pagi WIB.

Apakah Irving bakal mendapat cemoohan fans Cavs, apalagi dialah yang meminta dilepas pada jeda kompetisi lalu? Bintang Cavaliers, LeBron James dan Dwayne Wade, meyakini hal itu tak akan terjadi. Mereka yakin comeback Irving tak akan sedramatis saat James pertama kali datang ke markas Cavaliers sebagai pemain tim tamu bersama Miami Heat.   

Peristiwa dramatis tersebut dialami James pada musim 2010. Saat itu, dia memutuskan pindah dari Cavaliers ke Heat demi memburu ambisi meraih cincin juara NBA. LeBron mendapat sambutan tak ramah dari fans Cavs sepanjang laga. 

Saat ditanya apakah Irving bakal mengalami hal serupa, James dan Wade kompak menjawab tidak. 

"Semua orang baik. Kevin Durant tahun lalu mengalaminya di Oklahoma City, Paul George akan kembali ke Indiana, D-Wade harus tandang ke Chicago, Kyrie bakal datang ke Cleveland. Mereka akan baik-baik saja," kata James, seperti dilansir ESPN

Kepindahan Irving dari Cavalies sempat menimbulkan riak-riak dalam tim. Dia dikabarkan minta dilepas karena tak mau bekerja sama lagi dengan LeBron James. Namun, dalam pernyataan resmi kepada pers, sang bintang mengaku keputusannya tak berhubungan dengan James. Irving mengklaim sudah waktunya mencoba tantangan baru. 

Momen comeback pemain anyar Boston Celtics, Kyrie Irving, ke markas Cleveland Cavaliers menjadi laga perdan NBA yang berlangsung pada Rabu pukul 07.00 WIB. Juara bertahan Golden State Warriors dan Houston Rockets bakal bermain setelahnya pada pukul 09.30 WIB.  

 

Video Populer

Foto Populer