Sukses


LeBron James Prediksi Cleveland Cavaliers Butuh Waktu

Ohio - Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, tampaknya tak terlalu yakin timnya bisa menjadi juara pada NBA 2017-18. Dia meminta para pendukung Cavaliers untuk bersabar. 

Cavaliers memang bakal tampil dengan "muka" baru. Setelah kehilangan Kyrie Irving ke Boston Celtics, Cavaliers mendatangkan Derrick Rose, Dwyane Wade, dan Isaiah Thomas.

Skuat ini dinilai cukup superior untuk bisa mengungguli Golden State Warrios. Namun, James menilai timnya masih butuh waktu untuk menunjukkan penampilan terbaik karena perubahan skuat yang ada. 

"Saya pikir kami tidak akan mencapai puncak dalam sepekan," kata James, dikutip AP.

"Ada sejumlah perubahan personel. Tentunya kami akan menjadi lebih baik seiring seringnya waktu bermain dan bergulirnya kompetisi," lanjutnya.

Selain mendatangkan pemain baru, Cavaliers juga tetap mempertahankan muka lama. Selain James, tim yang berbasis di Ohio ini tetap mengandalkan Kevin Love, J.R. Smith, Jae Crowder, Jeff Green, Kyle Korver, dan Tristan Thompson. Mengandalkan komposisi ini, mereka diprediksi bakal kembali menantang Warriors pada perebutan titel NBA 2017-18.

Seperti diketahui, Cleveland Cavaliers membuka kompetisi 2017/2018 melawan Boston Celtics di Quicken Loans Arena, Rabu (18/10/2017) pagi WIB. Partisipasi James pada laga ini diragukan karena cedera engkel yang dideritanya pada pramusim.

Video Populer

Foto Populer