Sukses


Tanpa Leonard, Spurs Bungkam Timberwolves

San Antonio - San Antonio Spurs tampil perkasa pada laga pertama NBA 2017-2018. Tanpa diperkuat Kawhi Leonard dan Tony Parker, Spurs menundukkan Minnesota Timberwolves 107-99, Rabu (18/10/2017) malam waktu setempat atau Kamis (19/10/2017) WIB.

Main di depan pendukungnya sendiri, Spurs memulai laga dengan baik. Dimotori LaMarcus Aldridge dan pemain veteran Manuel Ginobili, Spurs bisa unggul tujuh angka, 32-25 di akhir kuarter pertama. 

Timberwolves bangkit pada kuarter kedua. Aksi- aksi menawan Andrew Wiggins dan Karl Anthony Towns membuat Timberwolves mampu memangkas ketertinggalan menjadi hanya empat angka ketika turun minum.

Spurs tak memberi ampun. Tim asuhan Gregg Popovich itu kembali menjauh di kuarter dua berkat sumbangsih poin dari Dejounte Murray dan Danny Green.

Tim tamu kembali memangkas jarak di awal kuarter empat. Turun dengan empat pemain cadangan di awal kuarter empat, Timberwolves bisa memperkecil ketertinggalan menjadi hanya satu angka.

Nemanja Bjelica melesakkan enam poin di awal kuarter empat. Tambahan dua angka dari Jimmy Butler membuat Timberwolves bisa berbalik unggul satu angka saat laga tersisa lima menit.

Dalam kondisi genting, Spurs menunjukkan mental juaranya. Mereka mencetak sembilan poin beruntun lewat aksi-aksi Murray, Rudy Gay, dan Green sehingga bisa kembali unggul. Sejak saat itu Spurs tak lagi terbendung.

Aldridge menjadi bintang kemenangan San Antonio Spurs pada laga ini. Pemain yang baru memperpanjang kontrak itu melesakkan 25 poin dan 10 rebound. Green menyusul dengan 17 angka. Sementara di kubu Timberwolves, Wiggins menjadi top scorer dengan 26 angka. Towns menyusul dengan 18 poin dan 13 rebound. Butler sendiri hanya menyumbang 12 poin.

Video Populer

Foto Populer