Sukses


Sean Gelael Saksikan Pertandingan Spurs Sebelum Tampil di F1

Bola.com, Jakarta - Pebalap Indonesia, Sean Gelael, menyempatkan menyaksikan pertandingan tim kesayangannya, San Antonio Spurs, di tengah persiapan tampil di F1, Kamis (19/10/2017). Sean mengaku butuh penyegaran suasana sebelum berjibaku dengan jadwal ketat yang bakal datang.

Sean hadir di AT&T Arena kandang San Antonio Spurs saat klub asuhan Gregg Popovich tersebut menang 107-99 atas Minnesotta Timberwolves, Rabu (18/10/2017) malam waktu setempat atau Kamis (19/10/2017) WIB.

“Sangat menyenangkan berada di tempat seperti ini,” ujar Sean dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (19/10/2017).

Selain balapan, Sean kerap menghabiskan waktu dengan bermain basket saat tidak berada di lintasan. Bahkan putra mantan pebalap, Ricardo Gelael, itu beberapa kali tampak hadir mendukung Satria Muda Pertamina di Britama Arena.

Saat ini Sean tengah disibukkan dengan aktivitas di ajang F1 bersama Toro Rosso. Pebalap berusia 20 tahun tersebut telah tiga kali tampil pada sesi latihan bebas bersama tim satelit Red Bull Itu.

Sean Gelael bakal kembali memacu mobil STR12 pada sesi latihan bebas pertama F1 GP Amerika Serikat di Sirkuit Austin, 20 Oktober 2017. Ia bakal memakai mobil milik Daniil Kvyat.

Video Populer

Foto Populer