Sukses


Bungkam Heat, Spurs Jaga Rekor 100 Persen

Jakarta San Antonio Spurs melanjutkan tren 100 persen kemenangan pada awal musim NBA 2017-2018 setelah membungkam Miami Heat 117-100 di American Airlines Arena, Kamis (26/10/2017) pagi WIB. 

Ini menjadi kemenangan keempat Spurs dari empat laga awal NBA 2017-2018. Spurs meraihnya tanpa diperkuat dua pemain andalan mereka, Kawhi Leonard dan Tony Parker, yang masih cedera.

Bertandang ke markas Heat, Spurs sempat mendapat perlawanan sengit pada kuarter pertama. Permainan apik Dion Waiters membuat Heat bisa menahan Spurs 30-30 pada kuarter pertama.

Spurs baru bisa meninggalkan Heat di kuarter tiga. LaMarcus Aldridge sangat dominan di paint area akibat absennya center andalan Heat Hassan Whiteside karena cedera.

Heat gagal mengejar ketertinggalan di kuarter empat akibat mulai menurunnya kinerja Waiters. Eks pemain Cleveland Cavaliers itu cuma menambah dua angka pada paruh kedua.

Aldridge kembali jadi top scorer Spurs pada laga ini. Dia menghasilkan 31 angka dan tujuh rebound. Di kubu Heat, James Johnson yang menghasilkan angka terbanyak dengan 21 poin dan sembilan rebound.

Setelah melawan Heat, San Antonio Spurs akan kembali melakoni tiga laga tandang melawan Orlando Magic, Indiana Pacers dan Boston Celtics.

Video Populer

Foto Populer