Sukses


Kyrie Irving Bawa Celtics Bungkam Heat

Miami - Kyrie Irving jadi bintang Boston Celtics saat mengalahkan Miami Heat 96-90 pada laga lanjutan NBA di American Airlines Arena, Miami, Sabtu (28/10/2017) malam waktu setempat atau Minggu (29/10/2017) WIB. Irving tampil impresif mengemas 24 poin. 

Goran Dragic, Dion Waiters, dan Josh Richardson masing-masing menyumbang tujuh dan lima poin. Sementara itu, mayoritas poin Celtics bersumber dari Jayson Tatum yang mengemas tujuh poin.

Pada kuarter kedua, Celtics bermain lebih agresif. Hasilnya, Celtics unggul 36-32 saat kuarter kedua baru berlangsung satu menit.

Celtics akhirnya mempertahankan keunggulan mereka di kuarter kedua. Kyrie Irving dan kawan-kawan berhasil menekan produktivitas Heat menjadi hanya 19 poin.

Hasilnya, Celtics menutup kuarter kedua dengan torehan 47-45. Permainan Heat ternyata tak juga berkembang pada kuarter ketiga.

Di kuarter ini, mereka hanya bisa menambah 18 poin. Sebaliknya bagi Celtics, mereka bisa meraup 27 poin di kuarter ini. Heat boleh dibilang terlambat panas. Tim asuhan Erik Spoelstra ini baru meningkat permainannya pada kuarter terakhir.

Akibatnya, kekalahan pun tak bisa Heat hindari. Mereka kalah dari Boston Celtics dengan kekalahan 90-96.

Video Populer

Foto Populer