Sukses


Tampil Dominan, Wizards Menang Atas Kings

Jakarta - Guard Washington Wizards, John Wall, mengantarkan timnya membungkam Sacramento Kings 110-83, Minggu malam atau Senin (30/10/2017) pagi WIB dalam lanjutan kompetisi NBA. Wall menjaringkan 19 poin dan sembilan assist dalam laga keenam NBA musim ini.

Dua pemain Wizards lainnnya turut menyumbang poin penting, yakni Otto Porter dan Bradley Neal. Porter mencetak 16 poin, sedangkan Neal menyarangkan 15 poin.

Sejak kuarter pertama, Wizards sudah menunjukkan dominasi mereka atas Kings di mana mereka unggul 35-16. Demikian juga di kuarter kedua yang kembali mencetak 28 poin, sedangkan Kings hanya 16 poin.

Di kuarter ketiga, pertandingan cukup berimbang, bahkan Kings mencetak poin lebih banyak dari Wizards. Kings menghasilkan 28 poin di kuarter ketiga, sementara Wizards hanya 25 poin.

Kuarter pamungkas, Wizards tampak berupaya mempertahankan keunggulan mereka. Kings tak mampu menembus pertahanan Wizards, meski membuat poin mereka lebih banyak di kuarter keempat.

Kings yang bertindak sebagai tuan rumah tampil buruk dalam pertandingan ini. Dua bintang muda Kings, Buddy Hield dan De'Aron Fox, masing-masing hanya mencetak tujuh poin dan dua poin.

Poin terbanyak Kings dihasilkan Bogdan Boddanovic dengan raihan 15 poin. Ini juga menjadi kekalahan kelima Kings dari enam pertandingan perdana NBA musim 2017-2018.

Video Populer

Foto Populer