Sukses


NBA: LeBron James Gagal Bawa Cleveland Menang

Cleveland - Cleveland Cavaliers gagal menaklukkan tuan rumah Indiana Pacers dalam lanjutan NBA yang digelar di Quicken Loans Arena, Kamis (2/11/2017) pagi WIB. Padahal pemain andalan Cleveland, Le Bron James menjadi pencetak angka terbanyak yakni 33 angka di laga ini.

Tapi, sumbangan angka James tak mampu menyelamatkan Cavaliers dari kekalahan dalam laga kedelapan NBA musim ini. Finalis tahun lalu itu menyerah 107-124.

Bagi Cavaliers, ini merupakan kekalahan kelima sejauh musim ini. Sebaliknya, bagi Pacers ini merupakan kemenangan kelima mereka.

Pada laga ini, Thaddeus Young dan Darren Collison menjadi penyumbang poin terbanyak bagi Pacers. Young mencetak 26 poin, sedangkan Collison 25 poin. Selain itu, Collison juga mencetak 8 assist, 5 rebound, dan 1 steal.

Di kubu Cavaliers, selain James, penyumbang angka lainnya adalah Derrick Rose. Dia menorehkan 19 poin, diikuti Jeff Green dengan 15 poin. Sementara itu, Dwyane Wade hanya menyumbang lima poin.

2 dari 2 halaman

Jalannya Laga

Bermain di kandang, Pacers hanya unggul satu bola pada kuarter pertama dengan skor 30-28. Cavaliers bangkit pada kuarter kedua dan skor menjadi 61-62.

Tetapi, Pacers tidak membiarkan James dan kolega berkembang di kuarter ketiga dan keempat. Tuan rumah selalu memimpin dalam perolehan angka hingga akhirnya menang 124-107.

Akurasi tembakan tiga angka Pacers cukup tinggi, yakni 61,5 persen, jauh di atas Cavaliers yang hanya mencatat 22,6 persen. Dalam laga NBA selanjutnya, Pacers akan menghadapi Philadelphia 76ers dalam laga tandang pada 3 November 2017. Adapun Calaviers bertemu Washington Wizards.

Video Populer

Foto Populer